Agnes Monica Best Pop Female Artist AMI Award 2006 ( Achievement )

Teilen
Einbetten

KOMMENTARE • 33

  • Mas topeng
    Mas topeng Vor 7 Tage

    Fokus ke nenen agnes 😛😛😛

  • Rudiana Dadan
    Rudiana Dadan Vor 2 Monate

    Dimana tahun 2006 , fashion yang dipake belum ada aturan KPI yang mengharuskan sensor di bagian tubuh yang terbuka apalagi yang sensitif... 😁😁

  • Melati Putih009
    Melati Putih009 Vor 3 Monate

    Wkt sama bunmai dani ganteng bngeddd...tp stlh kwin siri dg Muljembutt jdi jelek bnged ky TUYULL🤣

  • Zoey cristy
    Zoey cristy Vor 3 Monate

    Maia msh kurus bget ya

  • alisa fira
    alisa fira Vor 3 Monate +6

    jaman dulu music berkualitas

  • Marten Surahman Mattensurahman

    Bunda sm pakdhe pasang favorit w... gr gr muljembut jd hancur ...

  • aPriAna n
    aPriAna n Vor 3 Monate +2

    Y allah meski mrk udh od pny pasangan msg2 ko ak trharu liat dua sejoli ni y allah sedih

  • Puput Lusian
    Puput Lusian Vor 3 Monate

    Dulu nominasi berkualitas

  • Endang July
    Endang July Vor 3 Monate +1

    Bunda maya dulu lAngsing bnget..kaya aq

  • Vino Hadid
    Vino Hadid Vor 4 Monate +7

    Agnez Mo sampai skrng masih ttp menjadi penyanyi wanita terbaik sepanjang masa

  • permata kencana
    permata kencana Vor 11 Monate +7

    Bundamaia udh cantik alami dr dulu.kalo mulan sprt neneklampir

  • Eka Seregar
    Eka Seregar Vor 11 Monate +11

    Dulu dani msh ama mAia ganteng brwibwa..
    Skrg botak jlek lg

  • Christine Tumatar
    Christine Tumatar Vor 11 Monate +11

    Seandainya si pelakor mulan jamidong tak kegatelan

  • afif narindra yogarajasa

    Ahmad dhani joss

  • Cantika Stevania
    Cantika Stevania Vor year +19

    Yang masuk nominasi semuanya berkualitas..... wah beda banget sama sekarang ya 😄 bisa gak balik lagi ke jaman ini tapi gua nya tetep segini umurnya wkwk

    • M Amiroel M
      M Amiroel M Vor Monat +1

      Jaman skrg malah makin naik lagi tuh kualitasnya menurutkuada raisa,isyana,tulus GAC

    • Elis Lianah
      Elis Lianah Vor 3 Monate

      Lol😆[][]

  • leo Gunawan
    leo Gunawan Vor year +3

    Maia keren buanget

  • Vis Tama
    Vis Tama Vor year +7

    ahmad dari bikin ngakak! hahhahahahha bangke!

  • Cermin Kupu
    Cermin Kupu Vor year +9

    musik dulu semuax berkualitas

  • mr ongah
    mr ongah Vor 2 years +2

    dhani... wkwkwkwkwkwkw

  • Elis Kasmad
    Elis Kasmad Vor 2 years +11

    mba maia cantik bgt...

  • Chocolate Lovers
    Chocolate Lovers Vor 2 years +16

    The Best Couple pada masa itu .

  • Dennis Bunarta
    Dennis Bunarta Vor 2 years +7

    hebat banget berprestasi terus

  • Ratu
    Ratu Vor 3 years +1

    dulu dhani ganteng

  • Ratu
    Ratu Vor 3 years +1

    kostumnya agnes

    • Msj Cici
      Msj Cici Vor 2 Monate +1

      Ratu beda sm kostum jaman now ya mbak

  • emak rempong
    emak rempong Vor 3 years

    wow bju nya agnes

  • Fandy Lights
    Fandy Lights Vor 6 years

    said palalo peang taiiiiiii

  • dewi octa
    dewi octa Vor 6 years +10

    ahahaha Dhani masih sama Maia :p
    my fav couple :)
    tapi sayang sekarang udah pisah ;(

    • Arrikzta Jaya
      Arrikzta Jaya Vor year +1

      dewi octa pas ini dah bermasalah lah...dph krhuan slingkuh tp mereka brusha profesional

  • Justin Gaga
    Justin Gaga Vor 7 years +9

    LOL ! dani said "Halellujah" .. hahaha