Agnes Monica Inbox Paralyzed 18/4/11

Teilen
Einbetten

KOMMENTARE • 27

  • Ricky Ardian
    Ricky Ardian Vor 2 Monate +1

    Zaman inbox masih blm alay..

  • owi owi
    owi owi Vor 6 Monate

    Seriuskah agnes?

  • Sugiarto Toto
    Sugiarto Toto Vor 9 Monate

    berasa aneh aja agnezmo mau tampil di inbox

    • Ricky Ardian
      Ricky Ardian Vor 2 Monate +1

      Sugiarto Toto inbox zmn dlu tdk sealay yg skrg

    • Ovan 93
      Ovan 93 Vor 9 Monate

      Sugiarto Toto kurang gede panggungnya habaha

  • Tituz Onlinez
    Tituz Onlinez Vor 11 Monate +2

    Agnez Mo

  • wieztyo dwie
    wieztyo dwie Vor year +2

    Kangen acara musik jaman dl, skarang banyakan ngobrolnya gg jelas

  • Asraf Putra
    Asraf Putra Vor year +4

    mantan gaya nya agnez....saya suka

  • Putri Alia
    Putri Alia Vor year +3

    Panggung nya kurang besar tu mau dancers kalo banyak gerak nanti jatuh hhhh...kasihan kak Agnes sampe kepanasan di situ cayao kak Agnes

  • 梁依琳
    梁依琳 Vor year +1

    artis no narkoba kereeeeeen agnes

  • misbahul jannah
    misbahul jannah Vor year +2

    org nya luar biasa.. totalitas dalam berkarya.. aku suka banget

  • alan suharlan
    alan suharlan Vor 2 years

    Sekarang bisa gak undang? hhe, Kangen inbox dulu

    • Rizki Haidar
      Rizki Haidar Vor year +2

      mahal byarnya ,wkwkw
      denger" klau agnez di undang di acra di indonesia, byran nya sdikit di kurangi,tp ttep msh diatas yg lainnya😱

  • apri yanti
    apri yanti Vor 2 years +6

    1 hal yg dr dulu yg aku suka n pantas q jdikan panutan yaitu rendah hati
    walaupun kak Agnes udah artis Internasional tp dy ttp ingat Indonesia n gak pilih2 tmpat manggung..
    pdahal dy bs lbh dr itu tp demi kami fans nya dy oke oke aja tampil di Inbox
    love u kk Agnes
    kk yg terbaik
    n artis yg pantas jd panutan n motivator

  • apri yanti
    apri yanti Vor 2 years +4

    1 hal yg dr dulu yg aku suka n pantas q jdikan panutan yaitu rendah hati
    walaupun kak Agnes udah artis Internasional tp dy ttp ingat Indonesia n gak pilih2 tmpat manggung..
    pdahal dy bs lbh dr itu tp demi kami fans nya dy oke oke aja tampil di Inbox
    love u kk Agnes
    kk yg terbaik
    n artis yg pantas jd panutan n motivator

  • zulaika noor
    zulaika noor Vor 2 years

    angnes monica best

  • hwa cmuth
    hwa cmuth Vor 4 years

    Yeah

  • Shelena Yossi Shelena
    Shelena Yossi Shelena Vor 5 years

    Khern bgt acnes lov u

  • susanti agustina
    susanti agustina Vor 5 years

    love you agnes ..tetep berjuang terus dan berusaha jadi yang paling baik ...

  • Muhamad Iqbal C
    Muhamad Iqbal C Vor 5 years

  • Dika Rahmansyah
    Dika Rahmansyah Vor 5 years

    agnes ga pantes tampil di panggun yang sekecil itu ..dia tuh pantesnya di transtv RTCI pokoknya yang gila-gila deh kalo buat event

    • Fino Saputra
      Fino Saputra Vor 10 Monate

      Dika Rahmansyah klo dia gak manggung..gmn bayarin dancernya

  • yeri manuain
    yeri manuain Vor 5 years

    MANTAP..KEREN BUANGAT

  • Fawwaz D.F
    Fawwaz D.F Vor 6 years

    wah kapan agnes nongol lagi di tv

  • Andi Candra
    Andi Candra Vor 7 years

    ga tahan tu ma kaca matanya.... love it en bener2 mantap....!

  • PooHsanable
    PooHsanable Vor 7 years

    keeereenn.........

  • Indra Sutama
    Indra Sutama Vor 7 years

    wow!!!